Tingkatkan Keamanan Ketika Ronda Malam Anggota Polsek Sukabumi Sambangi Warga

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Lingkungan masyarakat kecil di tingkat desa seperti Dusun, RW dan RT memerlukan sistem keamanan lingkungan yang di singkat Siskamling, hal ini sebagai salah satu usaha dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di Desa.

Dalam rangka mengamankan lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti, Pencurian, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, maka anggota Polsek Sukabumi Aipda Eko Purwanto dan Bripka Indra Rama menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Siskamling dengan melaksanakan ronda, Rabu (26/10/2022).

” Di kesempatan ini kami mengajak kepada warga masyarakat untuk bekerjasama bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan dan keamanan kehidupan bermasyarakat,” kata Eko Purwanto.

“Jangan kita takut untuk menjaga desa kita ini dari mereka yang dengan sengaja ingin mengganggu ketentraman dan kenyamanan kita, seperti pencurian yang sering terjadi akhir-akhir ini, Inti dari semua itu adalah kebersamaan. 

Semoga dengan adanya kegiatan ronda ini nanti bisa mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kita, yang sangat rentan terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Redaksi