Suksesi HUT Sekaligus Mubes Kowasi ke-12, Aklamasi !, Yudi Kembali Jabat Ketua Umum

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sukses, Giat acara Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) ke -12 sekaligus pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes), bertempat di Nipah Valley Nagrak Sukabumi.

Pada kesempatan acara, Moderator yang dipimpin oleh Kusnadi dibantu Handayani berjalan hingga selesai. Adapun susunan tertata dengan lancar, Rabu (9/11/22).

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Mubes, Yudi Suyudi kembali terpilih secara Aklamasi. 

Disampaikan oleh Pimpinan Sidang pada kesempatan Mubes yaitu oleh H. Budi Widaya, rentetan mubes di antaranya revisi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), pembahasan program kerja umum, dan laporan pertanggungjawaban ketua sebelumnya, Terang Budi.

Lanjut, Diterangkan Budi, yang dapat mengikuti Mubes tersebut sesuai dalam daftar peserta yang hadir, dan sistem formatur tunggal untuk membentuk dan menetapkan kepengurusan kowasi.

“Alhamdulilah dalam Mubes kowasi 2022 – 2026 Berjalan mulus, Ucapnya.

Dalam rangkaian acara, sesi terakhir diberikan piagam penghargaan kepada Seluruh anggota kowasi, terutama ada piagam penghargaan media penulis teraktif, diantaranya, matanusa.net, infokowasi.com, dan media bharindo, serta penulis teraktif personal diraih oleh Wahyu Humaedi wartawan matanusa.net

Untuk diketahui, pada kesempatan acara dihadiri oleh, Wakil Bupati Sukabumi yang diwakili oleh Assda III, Jujun Juaeni, Kadiskominfo Kabupaten Sukabumi, Kepala Desa Kelaparea, Advokasi Kowasi, dan seluruh DPP Kowasi beserta jajaran, juga tamu undangan lainya. 

Wahyu Humaedi/Red