Jalin Silaturahmi, Polsek Kadudampit Sampaikan Pesan Kamtibmas di Hari Jumat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sudah menjadi kewajiban sebagai umat islam untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Awan Kurniawan Sip, Kapolsek Kadudampit bersama Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga binaannya di salah satu Masjid Jami, belahan Kecamatan Kadudampit, Jumat (11/11/22).

Menurut Kapolsek, silaturahmi di hari jumat ini bersama dengan Tokoh Agama Ustadz Ridwan, dan Bapak Done, sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga masyarakat. 

Disamping itu kita sebagai umat beragama tentunya berkewajiban untuk melaksanakan shalat jumat sebagai kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan, ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, kendati tugas yang diemban sebagai anggota Polri masih menunggu, dengan demikian petugas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama sekaligus melaksanakan tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui Sholat Jumat Bersama.

Terakhir, Kapolsek juga mengatakan sebagai Anggota Polri merupakan pekerjaan yang mulia dimana sesuai dengan ajaran agama untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama umat manusia.

Wahyu Humaedi/Red