Bahas Program Dalam Raker Bersama LCT-INDONESIA Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Organisasi relawan Jokowi Laskar Cahaya Timur Indonesia DPD Jabar, gelar rapat koordinasi bersama Kordinator Wilayah (Korwil) Sukabumi. Adapun gelar silaturahmi nasional bertajuk pengembangan sayap, dan bahas program di 2023, bertempat di kantor Sekertariat DPD Jabar, Warung ceuri Parungkuda,Sukabumi Jawa barat, Sabtu (24/12/22).

Ketua LCT Indonesia Jabar, Dodi Suryadarma SM menyampaikan, pertemuan kali ini dalam rangka pembahasan program untuk 2023, dan pengembangan sayap LCT Indonesia di wilayah Selatan Sukabumi dan Cidahu Sukabumi.

Masih dikatakan Dodi, salah satu pengembangan sumber daya manusia, dibutuhkan peran serta keanggotaan dalam meminimalisir wilayah. Salah satu nya potensi wisata Cidahu di mana tempat bermukim Hj Etis selaku anggota LCT Indonesia.

Diterangkan Dodi, wilayah Cidahu memiliki potensi wisata, maka untuk itu bagiamana kita kemas dan ciptakan potensi wisata yang dapat memberikan kontribusi bagi wilayah dan juga masyarakat, pungkas Dodi.

Dalam waktu dekat, DPP LCT-INDONESIA akan diundang langsung oleh korwil Sukabumi untuk lawatan ke Cidahu membahas apa yang menjadi program rekan LCT Indonesia Korwil Sukabumi.

Sementara, Ketua KORWIL SUKABUMI Kiki Suhendar, menyampaikan, pihaknya mengajak semua anggotanya untuk dapat sinergis, memberikan tenaganya untuk kemaslahatan orang banyak. Alhamdulillah saat ini Anggota LCT Indonesia Sukabumi telah banyak membantu warga masyarakat bawah mulai dari persalinan, kesehatan dan lainya, singkat Kiki.

Ditempat yang sama, Hj Etis menyampaikan, Alhamdulillah saat ini dirinya masih konsen dan fokus di organisasi LCT Indonesia Korwil Sukabumi, dirinya berharap ketua umum DPP LCT-INDONESIA Dadang Kartawijaya dapat singgah di wilayah Cidahu, untuk memberikan masukan dan penguatan bagi kami, kata Hj Etis.

Kami siap berjuang dan menjalankan arahan untuk kedepan, menyukseskan apa yang menjadi Program pemerintah, pungkasnya.

Terakhir, semua keanggotaan LCT Indonesia berharap kedepan, memiliki kendaraan sendiri atau mobil operasional Ambulance yang bisa diperlukan untuk hajat hidup orang banyak, sambung Heru anggota LCT Indonesia Sukabumi.

Untuk diketahui, giat rapat dengan moderator Koesnadi, sekaligus dewan penasehat DPD LCT-INDONESIA Jabar, dan dihadiri oleh seluruh Korwil dan anggota LCT Indonesia Sukabumi.

Redaksi/R.Iyan Satria