Bahas Kerjasama Tentang Program Kerja LN, Sekda Ade Terima Audiensi PT Liana Segrus

MATANUSA.NET SUKABUMI –

PT. Liana Segrus Indonesia melakukan audiensi dengan pemerintah Sukabumi, pada hal tersebut diterima oleh Sekda Ade Suryaman, SH., MM.

Adapun audiensi oleh PT Liana Segrus perihal Pemaparan Program Bekerja di Jepang bagi Lulusan SMK di Kab. Sukabumi bertempat di Ruang Rapat Sekda, Setda-Palabuhanratu. Kamis (26/1/23).

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka Membahas kerjasama mengenai bagaimana progres program kerja di luar negeri khususnya di negara jepang bagi lulusan SMK di kabupaten sukabumi.

Teguh selaku perwakilan dari PT. Liana Segrus Indonesia menyebutkan bahwa peluang kerja bagi lulusan SMK di negara jepang sangat terbuka.

” Kita dari PT. Liana Segrus Indonesia ingin menjembatani para lulusan sekolah SMK maupun lulusan kuliah untuk bekerja di jepang” Terangnya.

Sementara itu, Sekda sangat menyambut baik program kerja yang ditawarkan oleh PT. Liana Segrus Indonesia.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyambut baik atas pentahelix yang ditawarkan oleh pihak PT. Liana Segrus Indonesia” Ungkapnya.

Dengan adanya program penyaluran kerja ke jepang, sekda meyakini akan sangat membantu masyarakat dan khususnya bagi lulusan sekolah SMK untuk lebih mudah mencari pekerjaan.

” Mudah-mudahan terobosan ini bisa membantu masyarakat kabupaten sukabumi yang ingin bekerja di luar negeri khususnya di negara jepang” Pungkasnya.

Redaksi/D2