Ciptakan Kondusifitas, Polsek Sukabumi Intensifkan Patroli Malam Hari

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah tugas dari Kepolisian, dimana masyarakat juga harus ikut serta untuk menciptakannya. 

Dengan sinergitas Kebersamaan dalam menciptakan kondisi yang aman, akan tercipta suasana Harmonis antara masyarakat dan kepolisian.

Menyikapi dan menjalankan Kamtibmas di masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bripka Deden Zepri dan Bripka Rizal Nugraha, melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan konvensional. 

Pada kegiatan patroli, dilaksanakan dan  dilakukan secara kontinue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Sukabumi sehingga situasi tetap aman dan kondusif, ucap Bripka Deden Zepri didampingi Bripka Rizal, Sabtu (4/2/23).

Lanjut, dengan patroli ini tentunya warga masyarakat juga akan merasa aman, karena kehadiran mitra Polisi di tengah-tengah masyarakat, untuk bersama-sama ciptakan kondisi yang kondusif.

“Mari kita jaga lingkungan kamtibmas di wilayah hukum binaan ini, secara tertib”, bantu kami dengan diberikan informasi tentang keadaan wilayah di masyarakat, tuturnya.

Redaksi/Steven