Sinergitas TNI-Polri, Lakukan Pengamanan Sekaligus Mengikuti Isra Miraj di Kecamatan Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota bersinergi dengan Bhabinsa Koramil Sukabumi melakukan pengamanan giat pengajian Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di halaman Radio Elmitra desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi Kab.Sukabumi. 

Selain melakukan giat pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan, pihak Kepolisian dan TNI sekaligus mengikuti acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Bripka Deden Zepri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara Polri dan TNI. Ini sudah menjadi bagian sinergitas keduanya dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Polsek Sukabumi, ucap Bripka Deden, Minggu (19/2/23).

Lanjut dikatakan, dengan giat pengamanan dari kedua institusi ini, sekaligus menjadi gambaran kekompakan, bukan hanya dalam hal pengamanan, akan tetapi kami mengikuti acara keagamaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, giat pengamanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, merupakan bentuk sinergitas pihak kepolisian agar tetap kompak dengan TNI, dalam menghadapi beberapa agenda kedepan,” tukas Kapolsek.

Selain silaturrahim, berharap melalui kegiatan tersebut mengingat kembali sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW.
Terlebih pada masa Isra Miraj, sehingga diharapkan mampu memetik hikmah peristiwa tersebut.

Terakhir, dengan kebersamaan pengamanan pengajian antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan POLRI terhadap semua kegiatan masyarakat, yang memerlukan kehadiran baik anggota TNI, jelas Kapolsek.

Redaksi/D2