Besutan Koalisi Demi Pemenuhan Ambisi, Atau Kelangsungan Membangun NKRI

MATANUSA.NET OPINI –

LENTERA NEGERI.

Oleh : MR.TONS/Sutarno (Pembina DPP LCT-INDONESIA)

Ilustrasinya, kekuatan dan hasrat politik melalui proses kejar limit 20 % syarat pencalonan presiden – itu menjadi secara tidak langsung adalah modal untuk bisa menjadi calon peserta kontestasi demokrasi dalam bentuk pemilu, tepatnya untuk pilpres.

Namun tidak bisa dipungkiri dari cara dan gestur para pelakunya – sangat menggambarkan hal yang lebih dari itu, karena semangat koalisinya menuju kepada pihak tertentu dimana rekam jejak mereka sudah bisa terbaca jelas dalam perjalanannya.

SEMUA ITU SAH-SAH SAJA SEPANJANG TIDAK MELANGGAR ATURAN KPU RI – HANYA SAJA ANAK NEGERI BERHARAP KEPADA KITA AGAR LEBIH CERDAS MEMBACA ESKALASI POLITIK NYA.

Karena kita harus konsisten dalam menjalankan amanat undang- undang konstitusi negeri sesuai pesan pendiri bangsa dan negara yang sudah lama menjadi rumah besar bersama – dan ini penting untuk jaga keberlangsungannya.

Oleh sebab itulah kita selaku anak bangsa yang cinta NKRI – harus melaju bersama mereka para pengabdi yg membangun negeri ini – walau bagi kaum milenial mungkin terasa beda – karena kita semua harus menghargai nilai perjuangan para pendahulu kita yg berkorban dgn DARAH DAN NYAWA untuk INDONESIA MERDEKA.

Jika kini tumbuh pejuang semua yang meng-atas namakan rakyat – mari kita cermati siapa sejati nya mereka – buka rekam jejaknya sebagai bentuk sikap teliti kita para calon pemilih di 2024 nanti.

NASIB NEGERI DAN BANGSAMU ADA DITANGANMU – BUKAN DITANGAN MEREKA KAUM INTELEKTUAL POLITISI – KARENA HANYA TUSUKAN JARIMU DIBILIK PEMILU YANG MENJADI KUNCI NYA.

Sukatani Bekasi 31/3/2023.

Anak negeri cinta NKRI