Perkuat dan Lebarkan Sayap Organisasi LCT-Indonesia, DPD Jabar Kunjungi Kediaman Rismi Jokowi

MATANUSA.NET BOGOR –

Di Kabupaten Bogor, tepatnya di Kp leuwisapi RT 07 RW 05, Desa Lemah Duhur, diberitakan sebelumnya kedua orang tua yang ngefans dengan Presiden Jokowi, sehingga memiliki buah hati diberi nama Rismi Jokowi, dikunjungi oleh DPD Laskar Cahaya Timur Indonesia Jabar, didampingi Kordinator Wilayah Sukabumi dan Korwil Bogor.

Korwil LCT-INDONESIA Bogor, Yaya Ubaedilah mengundang DPD Jabar, untuk dapat bersilaturahmi ke kediaman Orang Tua Rismi Jokowi Idim dan Euis. Alhamdulillah DPD LCT-INDONESIA Jabar, Dodi Suryadarma SM dapat berkumpul bersama di kediaman Idim, ucap Yaya, Minggu (7/5/23).

Lanjut dikatakan Yaya, terimakasih kepada DPD untuk dapat hadir dan bersilaturahmi dikediaman Rismi Jokowi. Selanjutnya kedepan dirinya berharap LCT Indonesia dapat terus bermanfaat dan semakin lebar, tuturnya.

Sementara itu, Idim selaku orang tua dari Rismi Jokowi mengapresiasi kedatangan Ketua DPD LCT-INDONESIA bersama Korwil Sukabumi, didampingi korwil Bogor. Saking berbahagia, Idim hingga memberikan nama anaknya dengan nama Jokowi, tutur Idim kepada DPD LCT Indonesia Jabar.

Masih disampaikan Idim, kenapa anaknya dinamakan Rismi Jokowi, awalnya Resmi dan pada akhirnya ditetapkan nama Rismi Jokowi, bertepatan waktu itu dengan kegiatan di kemayoran jakarta, tak berselang lama pihak keluarga memberikan kabar bahwa istrinya melahirkan, sontak saja setelah lahir anaknya diberi nama Rismi Jokowi, ulasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD LCT Indonesia Jabar Dodi Suryadarma SM mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, pihaknya bisa mengunjungi kediaman bapak Idim dan ibu Euis. Dirinya datang, sebagai bentuk penguatan organisasi dan melebarkan sayap organisasi di wilayah kabupaten Bogor.

Semoga buah hati dengan diberi nama Rismi Jokowi, sama seperti presiden tercinta kita, mulai dari cerdas, kerja keras dan bermasyarakat, harapnya.

Untuk diketahui, Idim orang tua dari Rismi Jokowi, aktif di desa dengan menjadi mandor desa, selain itu istrinya aktif sebagai kader desa di Posyandu Anggrek 12, dan anak yang besar dengan nama Ririn Andriani aktif di lembaga Karang Taruna Desa dengan nama Jagat Dipa.

Selli/Rahmat.