Semangat Berekpresi dan Berprestasi, Dalam Rakor Kowasi ke – III

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam rangka melaksanakan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi, Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) melaksanakan Rapat Koordinasi ke -3. Adapun pelaksanaan bertempat di Wilayah Sukabumi Utara, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug Sukabumi tepatnya di kediaman Dewan Pertimbangan (Depertim) Ade Tri laksana.

Dalam kesempatan Rakor KOWASI kali ini dengan tema, “Bersama KOwasi Lanjukan Semangat Berekpresi dan Berprestasi demi Kowasi Jaya dan Maju”. Gelar pelaksanaan Jumat 09 Juni 2023, pukul 13:00 WIB hingga selesai.

Untuk diketahui, kegiatan dihadiri oleh Ketua KOWASI, sekertaris KOWASI, Bendahara, dan Jajaran kepengurusan juga keanggotaan Kowasi.

Ketua Umum Kowasi Suyudi, didampingi Heri Setiawan dan Dodi Suryadarma menyampaikan, giat kali ini sebelumnya bakal dilaksanakan di wilayah Selatan Palabuharatu, berhubung ada kendala sebagai tuan Rumah Alex, maka pelaksanaan Rakor III KOwasi berlangsung di Wilayah Utara Sukabumi, Kata Suyudi, Jumat (9/6/23).

Selain itu, lanjut Suyudi dengan rakor ke  III diharap semua keanggotaan Kowasi dapat hadir, dan melaksanakan AD/ART organisasi, singkatnya.