Dambakan Jalan Mulus, Ratusan Warga Masyarakat dari 4 Desa di Sukabumi Lakukan Demonstrasi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Warga Masyarakat dari 4 Desa di Kabupaten Sukabumi gelar demonstrasi di wilayah jalur jalan Cijangkar Tanjungsari atau disebut Bojong kalong Sukabumi. Adapun warga masyarakat dari 4 desa diantaranya, Desa Cijangkar, Bojongsari, Bojong Kalong, Sukamaju, yang mana 4 desa tersebut terlewati jalan tersebut.

Sekitar 100 orang warga masyarakat dari 4 desa, bersama para pemuda KNPI dan Ibu-ibu nampak turun ke jalan dan melakukan orasi, guna menyampaikan aspirasinya, ucap Nur salah satu warga Cijangkar, kepada matanusa.net, Minggu (11/6/23).

Lanjutnya, dalam orasinya Nur menyampaikan, kepada bapak Bupati, Kepala Dinas PU dan Pimpinan Perusahaan, dalam demonstrasi ini bahwa dirinya membawa aspirasi warga masyarakat, ingin memiliki jalan bagus seperti wilayah lainya, jalan mulus atau ngageuleuseur, pinta Nur.

Pokoknya, warga masyarakat mendambakan jalan di Bojong kalong ini mulus, dan tidak berlubang, dan segera memberikan realisasi bagi masyarakat di wilayah untuk memiliki jalan yang ngageuleuseur (Mulus), pungkasnya.

Untuk diketahui, ketika demonstrasi berlangsung, pihak kepolisian dari Polsek Nyalindung tengah berjaga, guna menjaga stabilitas kondisi wilayah berjalan dengan baik, saat demonstrasi berlangsung.

Redaksi/Kiki Suhendar