Perkuat Kekompakan dan Semangat, KOWASI Rakon di Pajampangan

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Program organisasi merupakan salah satu target kinerja yang harus dilakukan oleh organisasi, dalam menjalankan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Dalam hal ini Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) di bulan Juni tahun 2023, menjalankan Rapat Konsolidasi (Rakon) di wilayah selatan Sukabumi tepatnya Pajampangan, yang sebelumnya telah melaksakan Rakor di wilayah Utara.

Kepada matanusa.net, pada giat kunjungan kerja dari Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi ( KOWASI) Yudi Suyudi, bersama Dewan Pertimbangan (Depertim) Ade Trilaksana juga para Bidang, ke kantor korwil Pajampangan, tidak lain dalam rangka syukuran, Konsolidasi dan Pemantapan Organisasi tahun 2023, ucap Yudi, Senin (19/6/23).

Setibanya di Pajampangan, Ketum KOwasi bersama Tim, disambut oleh ketua Korwil Jampang, dengan penuh semangat dan apresiasi kekeluargaan, hal ini semakin terlihat kekompakan dari anggota organisasi ternyata masih tinggi, tuturnya.

Masih dikatakan, sebelumnya minggu lalu, kami dari DPP didampingi Wakil Ketua Bidang Pertimbangan dan Litbang Ade Trilaksana, Wakil Ketua Bidang komunikasi, Informasi dan Publikasi Deni Mulya, konsolidasi di korwil Cicurug yang saat ini di jabat Ade Tri, 

“Alhamdulillah” hari ini rapat konsolidasi dan pemantapan, bisa dilaksanakan di korwil Pajampangan.

Kunjungan ini adalah salah satu program kerja dari DPP, ke setiap korwil dalam rangka memantapkan organisasi Kowasi sesuai AD/ART, agar lebih solid sesuai motto satu barisan satu komando, Ungkapnya.

Lebih lanjut, setelah dari Pajampangan Insya Allah Minggu depan akan Konsolidasi Ke Wilayah Korwil Kota Sukabumi dan dia awal bulan di Subkorwil Palabuhanratu, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua korwil pajampangan Irawan yang akrab di sapa Dansek mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah di kunjungi langsung oleh DPP sekaligus Ketua umum Kowasi Yudi Suyudi.

Dirinyapun dengan suara lantang, siap! bahwa Korwil Pajampangan dengan suara dan komando yang sama, akan melaksanakan apa yang sudah menjadi kewajiban dari organisasi sesuai AD/ART, Tegas Dansek.

Diakhir sambutan, selanjutnya acara sesi tanya jawab dari anggota korwil Pajampangan dengan DPP yang dipandu wakil ketua Bidang Pertimbangan Organisasi Ade trilaksana, beberapa point di sampaikan melalui Ketua Korwil dan anggota Pajampangan, dalam menghadapi kerja organisasi di tahun 2024 mendatang.