Di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kel. Besar Tim Relawan Sukabumi Raya Berbagi Daging Qurban

R.Iyan Satria/Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat sosial di Hari Raya Idul adha 1444 H- 2023 M, Keluarga besar Tim Relawan Jokowi (JK), Sukabumi Raya melakukan penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban untuk masyarakat sekitar di Kp. Komplek palagan RT01/07, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda. 

Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha sejumlah Tim Relawan Sukabumi Raya maupun Relawan lainya yang bergabung di Sukabumi Raya, melakukan penyembelihan hewan qurban berupa 1 ekor sapi qurban.

Dalam kesempatan pemotongan hewan qurban, Ketua Relawan Sukabumi Raya H. Hendro Setiabudi menyampaikan, dengan adanya kegiatan qurban ini bisa sedikit memberikan manfaat khususnya kepada masyarakat sekitar. Alhamdulillah 1 ekor sapi qurban akan di potong, dan hasil pemotongan akan di berikan kepada 500 masyarakat sekitar,” harapnya, Kamis (29/6/23).

“Tadi proses penyembelihan alhamdulillah berjalan lancar, semua ikut membantu proses penyembelihan sapi qurban ini,” jelas Hendro.

Sementara itu, Korwil LCT-INDONESIA Sukabumi Kiki Suhendar mengatakan, pada hari ini dirinya turut hadir dalam acara pemotongan hewan qurban, itupun atas undangan dari Ketua Relawan Sukabumi Raya, ucap Kiki.

Selain dirinya lanjut Kiki, Ketua Relawan Sukabumi Raya Hendro Setiobudi, mengundang Ketua DPD LCT-INDONESIA Jawabarat Dodi Suryadarma SM, yang mana tidak bisa mengikuti atau hadir, dan pada akhirnya Korwil Sukabumi hadir pada kesempatan acara.

Semoga silaturahmi bermanfaat ini, terus berlanjut apalagi ini dalam situasi yang sangat bagus, yaitu di hari Raya Idul Adha 1444 H-2023 M. ” Terimakasih atas undangannya, dan terus kita tingkatkan silaturahmi, dan kekompakan dalam satu tujuan, Ungkapnya.

Turut hadir tim relawan Sukabumi Raya, Relawan Timbul Sehati, Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia(LCT- Indonesia) Korwil Sukabumi, Kiki Suhendar, R.Iyan Satria, Koestopo.