RSUD Sekarwangi Dukung Healthy Cities Summit 2024 di Sukabumi

RSUD Sekarwangi Siap Dukung Healthy Cities Summit 2024 di Sukabumi. (Foto: Tangkapan Layar/IG).

Matanusa, Sukabumi – RSUD Sekarwangi aktif mendukung penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 tingkat Nasional tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu. Dirut RS Sekarwangi, dr. Gatot Sugiharto SPb, Mars, menyambut baik keputusan Pemerintah Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah acara ini.

“Kami telah menyelesaikan proses persiapan, termasuk penataan lokasi yang sudah siap digunakan,” ungkap dr. Gatot Sugiharto SPb. Awalnya diperkirakan akan dihadiri sekitar 600 peserta, namun informasi terbaru menyebutkan jumlah peserta tidak kurang dari 200 orang,” ujarnya pada, (23/07/2024).

Dr. Gatot juga menekankan pentingnya peran optimal dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya Satpol PP dan Dishub, dalam memastikan kelancaran acara ini,” terangnya.

“Kami mempersiapkan setiap OPD sesuai dengan tupoksinya agar pelaksanaan acara ini berjalan sukses. Mari bersama kita wujudkan Sukabumi yang sehat untuk Indonesia,” tandasnya.

Acara Healthy Cities Summit 2024 di Sukabumi diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kota-kota yang sehat dan berkelanjutan di Indonesia.

Pos terkait