Temu Kangen Pererat Kekeluargaan, P.O Laju Utama Angkatan 20 Reuni Akbar

Heri S/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar Reuni Akbar bertajuk temu kangen dan ajang silaturahmi dilakukan para pengemudi dan pengurus Bis laju Utama, Angkatan 20. Adapun yang hadir dalam temu kangen tersebut kurang lebih 120 orang anggota.

Dalam kesempatan acara, kegiatan temu kangen angkatan 20 Laju Utama, digelar di ditaman Nasional Situ gunung, Desa gede pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/07/23).

Seperti kita ketahui, angkatan ke-20 tersebut telah berpisah selama beberapa tahun silam, nampak terlihat bahagia dan penuh haru, sapa menyapa diantara sesama para pengemudi nampak terlihat harmonis dan penuh rasa kekeluargaan.

Kendati digelar sederhana akan tetapi terlihat sangat meriah, dalam reuni ini  melahirkan gagasan yang akan mengelar reuni akbar rencananya tahun depan.

Ketua Panitia pelaksana reuni Abdullah  didampingi KSB, menyebut kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim antar alumni yang sudah berpisah puluhan tahun, ucap Panitia, Rabu siang.

Lanjutnya, Ia mengatakan sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana, dengan meriah. Dari Awalnya hanya bersilaturahmi melalui grup Whastapp dan komunikasi telpon, Alhamdulillah dapat terwujud dengan maksimal.


Kami mengucapkan Puji syukur angkatan  20 Laju utama bisa berkumpul lagi walaupun tidak semua bisa hadir. Reuni ini di adakan sebagai ajang talisilaturahmi untuk merajut kembali kasih persaudaraan saat masih bekerja bersama sehingga jalinan persaudaraan tidak putus,”.

Sementara itu, salah satu peserta reuni angkatan 20 Laju Utama mengatakan, sungguh mengesankan sekali bila mengenang kembali masa lalu itu, dimana kita sudah begitu lama tidak kumpul bersama, ulasnya.

“Saya berharap untuk semua angkatan 20 Laju Utama agar bisa lebih solid dan lebih bisa bermanfaat bagi sesama,” dan terus menjalin tali Silaturahmi ini, bebernya.

Terakhir, kepanitiaan reuni akbar untuk tahun selanjutnya, kami berharap dapat berjalan sukses dan semoga para anggota dapat hadir semua, tutupnya.