Tingkatkan Soliditas, H. Slamet Mulyadi Gelar Pertemuan dengan 12 Tim Sahabat Relawan

Caption : Sahabat HSM bersama Anggota DPRD PDI-Perjuangan Kabupaten Bogor fraksi PDIP, H Slamet Mulyadi, sesi foto bersama usai silaturahmi. (Foto : matanusa.net/Seli)

Redaksi/Seli Rosdiana

MATANUSA.NET BOGOR –

Anggota DPRD PDI-Perjuangan Kabupaten Bogor fraksi PDIP, H Slamet Mulyadi menggelar pertemuan dengan sahabat Relawan. Adapun sahabat relawan tersebut dinamakan sahabat HSM. 

Pertemuan yang digelar melibatkan sahabat Relawan dari 12 desa, Se-Kecamatan Caringin Bogor. Bertempat di Ciherang Pondok RT 03 RW 01, Desa Ciherang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (29/7/23).

Pada kesempatan pertemuan, H Slamet Mulyadi menyampaikan, acara kegiatan pertemuan ini tidak lain yaitu dalam rangka silaturahmi dan saling menguatkan para tim relawan yang ia bina, kata H. Slamet.

Dihadapan para Sahabat HSM, dirinya berpesan agar para relawan tetap konsisten, dan selalu menjalankan koridor sesuai dengan tujuan partai, terlebih menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Selain itu, H. Slamet berharap kepada para tim HSM yang hadir pada malam hari ini, untuk tetap solid dan jalin komunikasi dengan baik. Ingat tujuan kemenangan dalam mengusung jargon yang ia dukung adalah dengan soliditas dan sportivitas yang tinggi, tegas H. slamet.