Bebeja Apresiasi Pemdes Babakanjaya, Sambut 10 Muharram 1445 H Santuni Anak Yatim dan Pawai Obor

Red/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menyambut 10 Muharram 1445 H, melaksanakan santunan anak yatim siang tadi, dilanjutkan kegiatan malamnya dengan pawai obor. 

Berdasarkan pantauan awak media matanusa.net, pawai obor start dari BMI 1, menuju Baros dan keluar di wilayah pangkalan, selanjutnya keliling Perum PCP. Adapun pawai obor tersebut, terakomodir dari mulai RT 06. 

Sementara, dengan pelaksanaan kegiatan Santunan dan Pawai obor, salah satu Calon Kepala Desa Babakanjaya E Beno dan Tim Bebeja (Bersama Beno jadi Aman) mengapresiasi tujuan kegiatan tersebut, Ucap Beno, Sabtu (29/7/23).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Beno, terkait segi pengamanan dibantu pula dari ormas Barisan pemuda nusantara (Bapera).

Masih dikatakan Beno, Ia mengucapkan  terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam acara menyambut 10 muharam 1445 H. Selain itu kami ucapkan  terima kasih pula kepada Pemdes Babakanjaya yang telah memfasilitasi acara tersebut.

“Alhamdullilah acara demi acara, berjalan dengan lancar dan juga tertib”. Ia berharap kedepannya giat acara lebih meriah kembali , Pungkas E.Beno sosok yang tidak asing lagi di Desanya, dan kembali mencalonkan Kepala Desa Babakanjaya.