Kloter 68, 432 Jemaah Haji Tiba Pukul 3 Pagi di Pusbangdai Cikembar Sukabumi

Redaksi/CKO7

MATANUSA.NET SUKABUMI

Selasa pagi 1 Agustus 2023,  jemaah haji asal Kabupaten Sukabumi kembali ke Tanah Air. Penjemputan dan kepulangan jemaah haji, pada kloter ke -68.

Kepulangan Jemaah haji tersebut, di komplek asrama Pusbangdai Cikembang- Cikembar, Sukabumi, Jawa barat, sekira pukul 03:00 pagi.

Adapun pengamanan kepulangan jemaah haji dilakukan oleh, Kaop Satpol PP, Kabupaten Sukabumi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi. Dengan di hadiri Kepala Bagian Keagamaan, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Polsek Cikembar, Kaop Satpol PP, juga Dinas Perhubungan.

Kepala Operasional dan Pengendalian (Kaop) Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kabupaten Sukabumi Saprudin didampingi Panitia PPHID menyampaikan, pemulangan jemaah haji pada Selasa pagi tadi sebanyak 432 orang. “Alhamdulillah kesemuanya jemaah haji asal Sukabumi, selamat sampai tujuan, Ucap Saprudin, Selasa (1/8/23).

Kepada seluruh jemaah haji asal Sukabumi, kami ucapkan semoga menjadi haji yang mabrur, tambahnya.

Kami ucapkan terima kasih, kepada semua stakeholder terkait yang mana telah bersama-sama membantu kelancaran kepulangan jemaah haji ini, pungkas Saprudin dan Panitia PPHID.