Relawan LCT Indonesia “Tim 7 Jokowi” Korwil Sukabumi Gelar Doa Bersama dan Tumpengan Ucapkan Terima Kasih Pak Jokowi, Sekaligus Sambut, Selamat Bekerja Prabowo Gibran

Lokasi pertemuan Relawan LCT-Indonesia Tim 7 Jokowi di Jl. tangkil raya Rt. 005/003, Cibeber Girang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Menjelang purna tugas Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta untuk mengucapkan selamat bekerja atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2024, sejumlah relawan serentak mengadakan tasyakuran dan doa bersama, pada Sabtu (19/10/2024). Acara yang penuh semangat kebersamaan ini dilaksanakan di berbagai wilayah, termasuk DPP DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, dan DPD Kepulauan Riau.

Salah satu kegiatan yang berlangsung adalah Tumpengan LCT Indonesia yang diselenggarakan di Jl. tangkil raya Rt. 005/003, Cibeber Girang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia (LCT-Indonesia).

Ketua Umum LCT-Indonesia, Dadang Kartawijaya, yang akrab disapa Daeng, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar prosesi purna tugas Bapak Jokowi, serta pelantikan Prabowo-Gibran berjalan lancar. Ia juga mengucapkan syukur atas sepuluh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang telah membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Pak Jokowi telah memberikan banyak pencapaian selama masa jabatannya. Kami berharap pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Kami juga berdoa agar pelantikan berjalan sukses,” ujar Daeng.

Daeng menginstruksikan agar acara doa bersama dan tumpengan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, Kepulauan Riau, serta di wilayah Jakarta, Sukabumi, Karawang, dan Depok. Suasana penuh keakraban terlihat dari antusiasme para peserta yang saling berbagi semangat dan optimisme.

Korwil kelurahan (Korkel) Sukabumi Relawan LCT-Indonesia, Kiki Suhendar menyampaikan, bahwa dirinya bersama sejumlah relawan akan berangkat ke Jakarta untuk turut memeriahkan pesta rakyat dan mengawal pelantikan Prabowo-Gibran. Mereka juga ingin menyaksikan langsung momen berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi, yang telah memimpin selama dua periode dengan berbagai prestasi.

“Kami akan berangkat ke Jakarta besok. Selain untuk mengawal pelantikan, kami juga ingin mengantarkan Pak Jokowi yang akan mengakhiri masa jabatannya. Ini momen penting bagi kami sebagai rakyat Indonesia,” ujar Kiki Suhendar, dengan penuh semangat.

“Pelantikan Prabowo-Gibran harus kita sambut dengan gegap gempita dan kegembiraan rakyat. Ini adalah keberlanjutan Indonesia, dan kita harus optimis bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, negara ini akan semakin maju,” tambah Kiki Suhendar.

Dengan dukungan penuh dari para relawan Jawa Barat dan sekitarnya, suasana menjelang pelantikan Prabowo-Gibran semakin hangat. Harapan besar terus menggema dari berbagai penjuru negeri, menyambut era baru kepemimpinan Indonesia,” pungkasnya.

“LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA (TIM 7 JOKOWI).”

LOYAL CEPAT TEGAS.

Pos terkait