Sekda Ade Menjadi Mentor pada Seminar Proyek Perubahan PKN II

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, SH., MM., berperan sebagai mentor dalam Seminar Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan IV tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, Cimahi, pada Rabu (4/9/2024).

Pada seminar tersebut, beberapa peserta PKN Tingkat II yang mempresentasikan proyek perubahan mereka antara lain Herdi Somantri Subandi, S.IP., M.Si., Kepala Badan Pendapatan Daerah; Doni Tarsoni, ST., MT., Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian; Deden Sumpena, S.Pdi., S.IP. Kp., M.Si., Kepala Pelaksana BPBD; serta Drs. Uus Pirdaus, MM., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian penting dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan para peserta dalam mendukung perubahan dan inovasi di instansi masing-masing,” ujarnya.

H. Ade Suryaman, dalam kapasitasnya sebagai mentor, memberikan bimbingan serta arahan strategis kepada para peserta untuk memastikan proyek perubahan yang diusulkan dapat diimplementasikan secara efektif dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Pos terkait