Pemkot Sukabumi Terima Kunjungan Kerja FKUB Kabupaten Ogan Ilir

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Pemerintah Kota Sukabumi menerima kunjungan kerja dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (9/8/2024) di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi. Kunjungan ini diterima langsung oleh Asisten Daerah (Asda) Setda Kota Sukabumi, Andri Firmansyah, beserta perwakilan FKUB Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Andri Firmansyah menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya silaturahmi serta saling bertukar informasi guna memperkuat kerukunan umat beragama. “Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan FKUB Kabupaten Ogan Ilir. Kunjungan dalam bentuk silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan sharing informasi tentang kerukunan umat,” ujar Andri.

Andri juga menjelaskan bahwa Kota Sukabumi, yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Sukabumi, memiliki peran strategis dalam kerjasama Sukabumi Raya. Kota Sukabumi dikenal sebagai kota kreatif dengan sumber daya manusia yang unggul. Selain itu, Kota Sukabumi berhasil masuk dalam 10 besar kota paling toleran di Indonesia,” tambahnya.

“Alhamdulillah, kita masuk 10 besar kota toleransi di Indonesia. Kami selalu berupaya melakukan pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Melalui kunjungan kerja ini, Andri berharap agar kedua belah pihak dapat saling belajar dan berdialog, terutama dalam menciptakan kota yang lebih toleran dan rukun demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan.

Pos terkait