PJ Wali Kota Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak Zillenial

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak dan Jabar Bergerak Zillenial Kota dan Kabupaten Sukabumi di Gedung Juang 45, pada Jumat (26/7/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Disporapar Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho; Ketua Harian Jabar Bergerak Pusat, Tatan Ahmad Santana; Pembina Jabar Bergerak Sukabumi, Eva Siti Rahmatillah Hamami; serta perwakilan Jabar Bergerak Zillenial Pusat, Lutfi Setya Pratama.

Dalam sambutannya, Kusmana mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap kehadiran Jabar Bergerak Zillenial Kota Sukabumi akan membuka kesempatan bagi pemuda di Kota Sukabumi untuk mempersiapkan diri menghadapi bonus demografi.

“Sebagaimana digagas di awal kemunculan program ini, Jabar Bergerak Zillenial adalah Non-Governmental Organization yang mewadahi anak muda Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam berbagai aksi kemanusiaan dan pendidikan,” ujar Kusmana.

Pemkot Sukabumi merasa sangat senang dan bangga dengan hadirnya Jabar Bergerak Zillenial di Kota Sukabumi. Diharapkan, pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjalankan misi utama yaitu aksi kemanusiaan dan pendidikan di Kota Sukabumi. Potensi yang ada di kota ini diharapkan dapat dikembangkan dan dikolaborasikan dengan pemerintah, terutama dalam menciptakan ruang kreativitas dan inovasi bagi remaja Kota Sukabumi dalam membangun aksi kemanusiaan dan pendidikan.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi. Generasi muda harus bisa menjadi bagian dari generasi produktif yang dapat memanfaatkan peluang bonus demografi dan berperan dalam pembangunan nasional di tahun 2045,” tandasnya.

Pos terkait