Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi Bahas Laporan Antara Background Study RPJMD 2025-2029

Foto: Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi melalui Bidang Perencanaan Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PPSDA) melaksanakan Pembahasan Laporan Antara Background Study RPJMD 2025-2029. Acara ini digelar di Aula Bale Pangripta Bappelitbangda dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari perangkat daerah serta stakeholder terkait, pada Rabu 10 Juli 2024.

Rapat ini bertujuan untuk menelaah dan membahas laporan antara Background Study RPJMD 2025-2029, khususnya pada bidang perekonomian dan sumber daya alam. Langkah ini diambil guna memastikan penyusunan yang efektif serta sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan.

Bidang Perencanaan Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PPSDA) melaksanakan Pembahasan Laporan Antara Background Study RPJMD 2025-2029.

Kepala Bidang PPSDA, Deulis Linda, menyatakan bahwa partisipasi dari perwakilan perangkat daerah lingkup perekonomian dan SDA serta mitra PPSDA sangat diharapkan dalam memperkuat fondasi perekonomian Kabupaten Sukabumi untuk lima tahun mendatang,” kata Deulis Linda saat dimintai keterangan, pada Jumat (12/07).

“Dengan adanya pembahasan ini, kami berharap dapat merumuskan perencanaan yang optimal dan realistis, sehingga mampu menunjang pembangunan daerah yang berkelanjutan,” tutup Deulis Linda.

Rapat ini menjadi salah satu langkah strategis dalam upaya menyusun RPJMD yang mampu menjawab tantangan serta memanfaatkan peluang di bidang perekonomian dan sumber daya alam Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait