Penataan Destinasi Wisata Geyser Cisolok Sukabumi Semakin Indah dan Nyaman

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penataan destinasi wisata Geyser Cisolok yang terletak di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok. Kini, destinasi wisata tersebut mulai menampilkan wajah baru yang indah dan nyaman. Penataan ini dilakukan secara kolaboratif oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) beserta para pedagang di kawasan objek wisata.

Hal ini disampaikan oleh Camat Cisolok, Jenal Abidin, di lokasi wisata pemandian air panas (Geyser Cisolok), pada Minggu (23/06/2024).

Jenal Abidin menjelaskan bahwa wisata Geyser Cisolok ditata untuk memenuhi prasyarat sapta pesona wisata alam, di antaranya bersih, indah, aman, dan nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.

“Ini semua berkat kerja bersama semua pihak, baik itu Kecamatan, Koramil, Polsek, Desa, pengelola destinasi wisata hingga masyarakat,” ujarnya.

Camat optimis bahwa keindahan alam yang terjaga dan lingkungan bersih seperti kondisi Geyser Cisolok saat ini akan memberikan pengalaman wisata yang mengesankan bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah membantu dalam melakukan penataan kawasan destinasi wisata, terutama peran serta masyarakat dan para pedagang,” ungkapnya.

Camat juga mengajak wisatawan untuk berlibur dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh destinasi wisata Geyser Cisolok.

Pos terkait