Pererat Ukhuwah dan Silaturahmi, TP PKK Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bi Halal

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Wanita, pada Rabu (01/05/2024). Acara yang merupakan agenda rutin pasca Ramadhan ini dihadiri oleh sejumlah organisasi dari Kabupaten Sukabumi.

Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi, Hj Yani Jatnika Marwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi dalam rangka mencapai keluarga sejahtera lahir dan batin.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin TP PKK pasca Ramadhan, namun kali ini kami mengundang sejumlah organisasi untuk memperkuat hubungan ukhuwah dan silaturahmi,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi dengan ceramah dari pendakwah kondang Kabupaten Sukabumi, Ustaz Ucu Najmudin, yang memberikan pemahaman tentang pentingnya ukhuwah dan kesejahteraan lahir batin,” terangnya.

“Dakwah dari Ustaz Ucu Najmudin ini memberikan wawasan baru bagi kita untuk mempererat ukhuwah dan meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin. Para peserta pun diajak untuk memahami betapa pentingnya menjaga hubungan silaturahmi dalam membangun keluarga yang sejahtera,” tambahnya.

“Kita harus selalu menjaga dan mempererat ukhuwah dengan menjalin silaturahmi yang baik, karena itu merupakan kunci kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.

Pos terkait