Pelepasan Purna Bhakti ASN Setda Kabupaten Sukabumi 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menghadiri acara Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi 2024 di Cafe Kabar Baik Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, pada Selasa (07/05/24).

Acara pelepasan tersebut merupakan penghargaan atas jasa para purnabakti yang telah berdedikasi dalam membangun Kabupaten Sukabumi.

“Pelepasan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara pimpinan daerah beserta para Purnabakti PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi,” ujar Sekretaris Daerah, Ade Suryaman.

Dua Purna Bakti dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi yang turut dihargai dalam acara tersebut adalah Dedi Chardiman dan Hendra Ramdani.

Sekretaris Daerah Ade menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas para ASN selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan birokrasi Pemkab Sukabumi.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, pengabdian mereka tidak akan berakhir meski telah memasuki masa pensiun. Para Purnabakti telah mewarisi jiwa dan nilai-nilai pengabdian,” tambah Sekretaris Daerah.

Sekretaris Daerah berharap, pensiunnya para ASN tidak berarti pengabdian telah selesai. Masyarakat masih membutuhkan pengabdian mereka, meskipun dalam bentuk lain.

“Ketika memasuki masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap tinggi. Kami berharap agar mereka aktif memberikan sumbangsih pemikiran dalam bentuk ide dan gagasan guna mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

“Para pensiunan dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan maupun pemerintahan,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada para Purna Bakti yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut para Assisten Daerah, Kabag Setda, dan undangan lainnya.

Pos terkait