PDI Perjuangan Kunjungi DPD PAN Sukabumi, untuk Pererat Kerjasama Jelang Pilkada

PDIP melakukan kunjungan ke DPD PAN Kabupaten Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sukabumi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi untuk mempererat kerjasama dan silaturahmi.

Rombongan PDIP yang dipimpin oleh Ketua Desk Pilkada, Dodi Suhendar, berangkat dari kantor sekretariat DPC PDIP di Jalan Slakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, menuju Kantor Sekretariat DPD PAN di Jalan Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, pada Minggu (12/05).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Ketua DPD, Mansurudin. Sebelumnya, PDIP dan PAN sudah bergabung dalam lima koalisi bersatu bersama PKB, PKS, dan Demokrat untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024.

Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Dodi Suhendar, menjelaskan bahwa pertemuan dengan DPD PAN Sukabumi merupakan bentuk silaturahmi biasa.

“Dalam kedatangan kami ke DPD PAN Kabupaten Sukabumi, kami hanya ingin mempererat tali silaturahmi. Kami, baik PDIP maupun PAN, sudah tergabung dalam Koalisi lima partai bersama PKB, PKS, dan Demokrat,” ujar Dodi.

“Kami sudah melakukan silaturahmi dengan PKS, PKB, dan Demokrat. Sekarang giliran PAN. Sebagai partai yang tergabung dalam Koalisi Pilkada ini, kita harus tetap solid agar bisa menambah kekuatan dalam menjelang Pilkada,” tambahnya.

“Selanjutnya, kami akan mengagendakan pembahasan bersama lima partai tergabung mengenai calon mana yang akan kita usung dari yang telah mendaftar ke lima partai ini. Tujuannya agar usungan kita bisa memenangkan Pilkada nanti,” pungkas Dodi.

Pos terkait