Ketua YFSBBP Sukabumi Mempersembahkan Rumah Baru untuk Ato

Ketua Umum YFSBBP Isep Dadang Sukmana, Bangun Rumah Baru untuk Warga Kurang Mampu di Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Ketua Umum Yayasan Forum Komunikasi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), Isep Dadang Sukmana, telah membangun rumah baru bagi Ato, warga Kampung Mekarjaya RT 02/01, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya tinggal di gubuk bambu.

Acara peresmian rumah baru Ato berlangsung meriah dan haru, dihadiri oleh Forkopimcam Ciracap, Kesbangpol, Pemdes Cikangkung, para Ketua Ormas, Ketua OKP, Karang Taruna Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Isep Dadang Sukmana mengungkapkan bahwa pembangunan rumah tersebut dibiayai sepenuhnya dari sumber dana pribadinya.

“Alhamdulilah bapak Ato ada rejekinya. Dan perlu diketahui saya membangun rumah bapak Ato murni dengan biaya sendiri. Kalau ada isyu atau ada dana dari luar itu tidak benar,” kata Isep, pada Rabu (01/05).

Pemerintah setempat, melalui Camat Ciracap Drs. Iwan Muhdiawan, dan aparat keamanan yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap kepedulian Isep Dadang Sukmana dan YFSBBP dalam membantu warga kurang mampu.

Acara peresmian juga diisi dengan sambutan-sambutan, siraman rohani, do’a bersama, serta ramah tamah. Sebagai penutup, dilakukan pelantikan Srikandi YFSBBP Cabang Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap oleh Ketua Cabang Kabupaten Sukabumi H. Risman/H. Aring.

Pos terkait