Allegri Puas Dengan Kemenangan 2-0 Juventus Atas Lazio Di Coppa Italia

Pelatih Juventus Italia Massimiliano Allegri menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Frosinone pada 25 Februari 2024 di “Stadion Allianz” di Turin. Source foto : Antaranews.

MATANUSA, JAKARTA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas dengan kemenangan dua gol tanpa balas timnya atas SS Lazio pada semifinal leg pertama Coppa Italia di Stadion Allianz, Rabu WIB.

Dua gol yang dilesatkan Federico Chiesa (50′) dan Dusan Vlahovic (64′) membuat Juventus membalaskan kekalahan dari Lazio Minggu (31/3) lalu sekaligus menatap leg kedua di Stadion Olimpico 24 April WIB mendatang dengan percaya diri.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan kami ingin meraih kemenangan lagi. Itu adalah kemenangan yang sangat diinginkan para pemain,” kata Allegri, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Kami tidak memberi segala sesuatu yang hilang di babak pertama, tapi kami hanya kehilangan sesuatu dalam serangan dengan umpan terakhir. Kami tampil lebih baik di babak kedua, lebih banyak berlari ke arah gawang, lebih banyak menyerang pertahanan mereka, dan kami juga bekerja dengan baik dalam bertahan,” tambahnya.

“Kami harus percaya diri dari kemenangan ini, dan kami masih memiliki leg kedua semifinal di Roma yang tidak akan mudah,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Dusan Vlahovic yang mengatakan rasa puasnya dapat membintangi kemenangan Si Nyonya Tua atas Si Elang pada semifinal leg pertama dengan satu golnya.

Satu gol melawan Lazio pada semifinal leg pertama menambah pundi-pundi gol Vlahovic musim ini menjadi 16 gol di semua kompetisi.

“Untuk saat ini kami akan mencatat kemenangan ini. Kami bermain melawan tim yang kuat, itu tidak mudah tapi kami memberikan segalanya,” kata striker 24 tahun itu.

Sebelum laga leg kedua yang dimainkan di Stadion Olimpico 24 April WIB mendatang, Juventus akan melakoni tiga laga di Liga Italia dengan melawan Fiorentina di kandang pada 8 April WIB dan dua laga tandang melawan Torino pada 13 April WIB dan Cagliari pada 20 April WIB.