Ada Apa! Petugas Pos Pam dan Warga berkerumun di Jalan Raya Citepus Sukabumi, baca Selengkapnya

Evakuasi Kendaraan Mogok di Pospam Ops Ketupat Lodaya Memulihkan Arus Lalu Lintas di Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Kapospam Wisata Balai Desa Citepus, yang terletak di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, melaporkan kejadian evakuasi kendaraan mogok yang menghambat arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024, pada Minggu (14/04).

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto, menjelaskan, “Anggota Pos Pam Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bergotong royong memindahkan 1 unit kendaraan jenis sedan yang mogok di tengah jalan, yang kebetulan menghambat arus lalulintas, sementara volume kendaraan sedang padat oleh pengunjung wisata pantai tepat di depan Balai Desa Citepus.”

Evakuasi ini dipimpin oleh Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, yang dilakukan secara manual dengan cara menggotong mobil untuk dibawa ke pinggir jalan, sambil menunggu kedatangan mobil derek.

Kompol Roni Haryanto menambahkan, “Anggota Pos Pam Citepus melaksanakan evakuasi mobil yang mogok di depan balai desa Citepus dibantu oleh anggota pos pam dan warga setempat. Kami bersinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam mengatasi situasi darurat. Selama evakuasi berlangsung, arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat dipulihkan kembali.”

Pos terkait