Rakor Lintas Sektoral P2WKSS di DP3A, Wabup Iyos : Sinkronisasi Program, Cermati dan Laksanakan Tanpa Kendala

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, memimpin rapat koordinasi lintas sektor di Ruang Rapat Kantor DP3A Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (13/03/24).

Pertemuan ini bertujuan menyinkronkan langkah dan mendukung pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Sejahtera (P2WKSS) tahun 2024 di Kampung Bitung, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang.

Dalam arahannya, Wabup Sukabumi, Iyos Somantri, menekankan peran penting stakeholder dalam menanggapi permasalahan sesuai tugas pokok masing-masing. “Pelaksanaannya harus lancar tanpa kendala, dan perusahaan diharapkan terlibat aktif mendukung program P2WKSS untuk menjadikan kolaborasi yang efektif sebagai kunci keberhasilan,” terangnya.

Rapat koordinasi ini memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk berkontribusi penuh dalam merancang dan menjalankan program P2WKSS. Keterlibatan aktif dari berbagai sektor diharapkan menciptakan dampak positif signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat,” tandasnya.

Selain dihadiri kepala perangkat daerah, pimpinan perusahaan atau perwakilan, Camat Cikidang, Kades Cicareuh, dan undangan lain juga turut hadir. Langkah-langkah konkret untuk menjawab kebutuhan masyarakat diharapkan dapat dirumuskan melalui kolaborasi antar-sektor yang solid.

Pos terkait