Muhibah Ramadhan: Bupati Marwan Ajak Manfaatkan Program Unggulan Pemkab Sukabumi

Foto: Dok. Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan Perangkat Daerah turut menghadiri acara Muhibah Ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 1445 Hijriah yang berlangsung di Masjid Al-Huda, Kecamatan Nagrak, pada (25/03).

Acara ini merupakan yang keenam dari rangkaian Muhibah Ramadhan yang tersebar di 10 kecamatan untuk mendorong partisipasi aktif seluruh warga dalam pembangunan, dan mengingat upaya Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan, ” terangnya.

“Pemerintah memberikan berbagai beasiswa, termasuk untuk pendidikan kedokteran, dengan syarat di antaranya adalah hafalan Alquran, sejalan dengan visi Kabupaten Sukabumi yang religius,” ujar Marwan.

Di bidang kesehatan, Pemkab Sukabumi juga menekankan inovasi dan program seperti dokter masuk kampung dan puskesmas keliling, sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” tambahnya.

“H. Marwan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program-program unggulan ini dengan baik, karena dampaknya akan dirasakan dalam kesejahteraan masyarakat serta terwujudnya visi-misi Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan Muhibah Ramadhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan, bertujuan untuk mempercepat pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi serta menjalin silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat, ulama, dan umaro.

Pos terkait