Semangat GAMA: Dukungan Untuk Calon Presiden No Urut 3 Ganjar dan Mahfud, Melalui Deklarasi di Sukabumi

Foto: Ustad Syarif Hidayatullah, dan 250 warga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 3.

Matanusa, Sukabumi – Ustad Syarif Hidayatullah dan 250 warga mengumumkan dukungan mereka untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Deklarasi ini berlangsung di depan rumah Ustadz Syarif Hidayatullah di Kp. Pasir Rengit, Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (10/2/2024).

Menurut Hidayatullah, Ganjar dan Mahfud dianggap sebagai pemimpin yang pantas, dengan pengalaman mumpuni untuk memimpin Indonesia ke depan. “Sesuai visi dan misi, program seperti satu keluarga satu sarjana, pemberdayaan lansia, internet gratis, dan KTP Sakti dianggap masuk akal dan mudah di mengerti,” ungkapnya pada Sabtu (10/02/24).

Dalam deklarasi, masyarakat Kabupaten Sukabumi menegaskan dukungan mereka pada proses pemilu 2024 yang adil dan berintegritas, serta bersama-sama menciptakan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Setelah deklarasi, acara dilanjutkan dengan kegiatan sosial, termasuk pemberian sentuhan kepada anak yatim-piatu dan hiburan bedah kolam, yang dikenal sebagai “ngubek kulah” sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat atas kepedulian terhadap demokrasi.

Pos terkait