Pj Wali Kota Sukabumi Lepas Tim Marching Band GSKS, ke Kejuaraan Nasional Drum Battle di Jungle Land Bogor

Foto: Doc. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, memimpin apel pagi di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi. Dalam kesempatan tersebut, beliau turut memberikan arahan kepada tim Marching Band Gema Swara Kota Sukabumi (GSKS) yang akan mengikuti Kejuaraan Jungle Land Marching Fun Adventure di Jungle Land Bogor, pada Senin (26/2/2024)

Kejuaraan nasional yang akan diikuti oleh Marching Band GSKS ini merupakan suatu prestasi tingkat nasional yang membanggakan. Dalam arahannya, Pj. Wali Kota Sukabumi menyatakan kebanggaannya sebagai wakil kota dalam ajang perlombaan tersebut.

“Bagi saya secara pribadi, setiap ajang lomba itu merupakan bagian dari cara mengukur sejauh mana diri kita agar terus bisa meningkatkan Nilai Jual yang kita miliki,” ujar Kusmana Hartadji.

Perlombaan ini, yang akan berlangsung pada Minggu, 3 Maret 2024 mendatang, menampilkan kompetisi Drum Battle. Kusmana berharap agar tim GSKS dapat tampil baik, mempersembahkan yang terbaik, dan menjadi yang terbaik di antara peserta lainnya.

“Yang akan kita hadapi beberapa saat lagi itu adalah momen terbaik dalam hidup kita, “Kuncinya hanya satu, lakukan setiap proses yang dilalui dengan sangat baik, jangan setengah-setengah.” Jika demikian maka hasilnya akan lebih baik dari apa yang kita pikirkan,” tambahnya.

Kusmana menekankan bahwa baik kemenangan maupun kekalahan adalah bagian dari setiap perlombaan. Yang terpenting adalah kemampuan kita untuk menilai sejauh mana diri kita dalam menghadapi tantangan dan menunjukkan perubahan yang lebih baik.

“Menang artinya kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, kalah berarti kita tidak menunjukkan perubahan yang lebih baik,” tandasnya sembari mengirimkan doa dan harapan agar 14 anggota tim GSKS dapat meraih hasil terbaiknya di Bogor nanti.

Pos terkait