Kodim 0266/Kabupaten Sukabumi Melalui Gelar Karya Bakti, Aspal Jalan Desa Tanjung Jampangkulon

Foto: Kodim 0266/Kabupaten Sukabumi Aspal Jalan Desa Tanjung Jampangkulon, melaksanakan Program Karya Bakti.

Matanusa, Sukabumi – Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Koramil 0622-13/Jampangkulon sukses melaksanakan Program Karya Bakti dengan pengaspalan jalan Kampung Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon. Proyek sepanjang 1 Kilometer dan lebar 2.5 Meter tersebut telah selesai, pada Rabu (28/2/24).

Dandim 0622, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos.,M.Si, melalui Danpos Posko Serma Aang Hanapi menyatakan bahwa karya bakti ini dilakukan oleh anggota TNI yang dibantu oleh warga setempat. Program Karya Bakti TNI 0622 di Desa Tanjung berlangsung selama empat hari dan berjalan lancar tanpa kendala,” kata Serma Aang Hanapi.

Serma Aang, menekankan bahwa selain membangun infrastruktur, program ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat gotong-royong di masyarakat, semua itu dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu pembangunan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tanjung, Dasep Taofiqul Hikmah, menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 0622-13/Jampangkulon, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, dan warga yang turut serta dalam kegiatan ini.

“Karya Bakti TNI ini luar biasa mendukung partisipasi warga dalam gotong-royong, kami bersyukur dan berterima kasih atas kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” tandasnya.

Pos terkait