Sekda dan OPD Terima Bank Mandiri, Tawarkan Kerjasama Digitalisasi Birokrasi Mandiri Bill Collection

Caption : Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman ketika menerima Bank Mandiri, dalam Silaturahmi dan Tawarkan Program Mandiri kepada Pemkab Sukabumi. | Doc : Pemkab Sukabumi

MATANUSA, SUKABUMI –
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Bank Mandiri Palabuhanratu terkait Kerjasama Daerah, Selasa (9/01/24) di Pendopo Sukabumi.

Perwakilan Bank Mandiri, Bhirawa Yoga Perwira menjelaskan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah bersilaturahmi dan memperkenalkan keberadaan Bank Mandiri.

” Bank Mandiri di Kab Sukabumi ada 8 Cabang untuk itu saya berharap Kepada Pemerintah Daerah bisa melibatkan Bank Mandiri dalam Program di Penerintah Kabupaten Sukabumi” ungkapnya.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, pihak Bank Mandiri juga menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi Mandiri Bill Collection dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi seperti pembayaran Pajak Daerah, ePBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri. dan terakhir harapannya kerjasama antara Bank Mandiri Cabang Palabuanratu dengan Pemerintah Kab Sukabumi bisa mendapatkan respon yang positif.

Menanggapi hal tersebut, Sekda mengatakan, Pemerintan Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Palabuanratu yang telah berkenan membantu untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab Sukabumi terkait dengan ePBB dan Pajak Daerah, Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Sukabuni.

” Pemerintah daerah juga membutuhkan kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk membangun Sukabumi dan kegiatan yang lagi menjadi perhatian dari Pemerintah daerah saat ini adalah mendorong UMKM supaya bisa lebih berkembang, untuk itu bisa berkolaborasi kedepannya dengan Bank Mandiri” terangnya

Terkait kerjasama, Sekda mengatakan, untuk melakukan koordinasi dengan Dinas terkait.

“Koordinasi dengan Dinas terkait. Pemerintah Kabupaten Sukabumi siap bekerjasama selama kerjasama tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dan tidak menyalahi aturan yang berlaku”, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut unsur Baperlitbangda, BPKAD, Kabag Kerjasama, Disdagin serta DKUKM.

Pos terkait