Ribka Tjiptaning Gandeng Fandy Ahmad Putra, Baksos Pengobatan Gratis Masyarakat Desa Pasirdoton Cidahu

SUKABUMI, MATANUSA – Bakti sosial berupa pengobatan gratis kembali dilaksanakan oleh calon legislatif DPR-RI Jawa Barat dapil IV Kota/Kabupaten Sukabumi, Dr. Ribka Tjiptaning, P.AAK bersama Fandy Ahmad Putra Abdullah, calon legislatif DPRD dapil II Kabupaten Sukabumi.

Mereka menyapa warga di Villa Durgantara Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu pada Kamis (21/12/2023). Kegiatan tersebut juga termasuk dalam momen memperingati Hari Ibu tahun 2023

“Bhakti sosial hari ini berkaitan dengan hari Ibu. Tentunya ibu Ribka Tjiptaning, sebagai wanita tangguh dan ibu yang berhasil dalam karirnya, memberikan perintah kepada kami melalui SABA DESA untuk fokus pada pengobatan gratis, dan alhamdulilah antusiasme warga sangat tinggi.” Ujar Fandy

Menurutnya Fandi, PDI Perjuangan turun ke lapangan untuk bersama-sama dengan rakyat. “Kami berharap masyarakat sehat sesuai dengan undang-undang yang menyatakan bahwa seluruh masyarakat berhak dilayani dengan kesehatan,”

Fandy Ahmad juga berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan Bhakti Sosial di beberapa desa ke depannya.

“Ini adalah harga mati bagi kami, dan kami berharap Ibu Dr. Ribka Tjiptaning dapat terus berkontribusi di DPR-RI untuk kebaikan masyarakat Sukabumi dapil satu,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PAC Cidahu, Yudiansyah, menyampaikan terima kasih kepada Fandy Ahmad dan Dr. Ribka Tjiptaning atas pengobatan gratis yang diberikan kepada masyarakat Desa Pasirdoton.

“Semoga Ibu Dr. Ribka Tjiptaning dapat mencalonkan dan memenangkan kursi di DPR-RI lagi, menjadi kebanggaan bagi kami,” tutup Yudiansyah. 

(Red/Ds)