Inilah Cara Kampanye Caleg DPR RI dari Partai Hanura Resna Oktaviana Bersama Ms Jeannie Sinaga Relawan Ganjar Dari Eropa di Perbawati Sukabumi

Caption :  Tampak H Resna Oktaviana Calon Legislatif DPR RI Jawa Barat IV, Kota/Kabupaten Sukabumi, dari Partai Hanura No Urut 2, dengan pelatih Aikido Miss Jeanny di Perbawati Sukabumi.

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebanyak 150 orang masyarakat Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi berkumpul mengenal Ganjar, dengan cara berlatih Aikido dipandu oleh Pelatih Ms Jeannie Sinaga Relawan Ganjar from Eropa di Dojo miliknya di Pondok Halimun, Desa Perbawati, Kabupaten Sukabumi, Jumat (15/12/23).

BACA JUGA : Kuatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Rakor Ops Lilin Lodaya Jelang Nataru di Kabupaten Sukabumi

Kepada media matanusa.net, H Resna Oktaviana Calon Legislatif DPR RI Jawa Barat IV, Kota/Kabupaten Sukabumi, dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) No Urut 2 menyampaikan, benar hari ini dirinya bersama tim mengisi sosialisasi dengan cara Canvasing Ganjar Mahfud (Gama), Ucap Resna.

Lebih lanjut, sosialisasi ini menurutnya tidak lain untuk melakukan pengenalan kepada warga masyarakat, atas niatnya mencalonkan menjadi wakil rakyat untuk menuju Senayan. Ya, kami mengapresiasi kepada warga masyarakat Desa Perbawati, dan juga pelatih Aikido Ms Jeannie Sinaga, dalam pertemuan ini bisa berkumpul sambil berlatih Aikido selama 1 jam, tuturnya.

Selain itu, lanjut, pada hari ini dengan suasana asri dan terang benderang cuaca cerah, kita bisa berkumpul dan berbincang sambil berjoget bersama, dalam sosialisasi Gama. 

“Sekali lagi, secara pribadi kami ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam sosialisasi ini, mari bersama kita menangkan Ganjar Mahfud di Sukabumi, serta memilih caleg dari dari partai pendukung Ganjar Mahfud,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Desa Perbawati merupakan salah-satu desa yang mana dikelilingi oleh lahan perkebunan, sela8n itu tempat tujuan pariwisata di Jawa Barat. Desa ini terdapat Perkebunan Teh Goalpara, objek pariwisata yang terdapat di desa ini antara lain adalah Pondok Halimun Camping Ground yang terletak di gerbang masuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Selengkapnya bisa dilihat di kanal YouTube 

https://youtu.be/iTKYcU2VMsQ?si=VqiYx6HTtATrC-qg

#relawanganjar #orangGanjar #relawanEropa #tilusadayana