Giat Sosial Pengobatan Gratis RTP di Kalapanunggal, Caleg PDI-Perjuangan No Urut 10 Fandy Ahmad Putra Abdulah Ambil Bagian

Berry/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan Dapil II, Fandy Ahmad Putra, turut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis yang diadakan oleh Tim dr. Ribka Tjiptaning. Acara ini merupakan kelanjutan dari upaya pemberian layanan kesehatan gratis di berbagai wilayah dapil dua Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : PUPR Sampaikan Realisasi BSPS di Balikpapan Capai 100 Persen, Simak Testimoni disini

Fandy Ahmad Putra hadir langsung memastikan berlangsungnya kegiatan dengan lancar. Dalam pendampingan tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dr. Ribka Tjiptaning dan tim medis yang telah menyediakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Pada Kamis (7/12/ 2023).

Tim baksos dr. Ribka Tjiptaning berhasil memberikan pelayanan kesehatan kepada lebih dari 150 warga sekitar. Dalam pengawasan dr. Dewinta dan tim medis lainnya, masyarakat dapat memeriksakan kesehatan mereka tanpa dipungut biaya.

Fandy Ahmad mengungkapkan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat yang begitu baik. “Sebenarnya ini di luar prediksi saya, tapi ternyata sambutan masyarakat sangat baik sekali,” ucapnya.

Ia juga menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah dapil dua.

Dalam sela-sela pendampingannya, Fandy menyampaikan harapannya agar kegiatan baksos pengobatan gratis dapat terus berlanjut di dapil dua. Ia mengungkapkan bahwa masih banyak daerah yang memerlukan kunjungan dan pelaksanaan baksos serupa.

“Ini merupakan langkah nyata untuk meningkatkan peran rakyat dalam setiap aspek pembangunan,” ujar Fandy Ahmad. 

Dengan dukungan dari dr. Ribka Tjiptaning dan tim medis, baksos pengobatan gratis ini membantu masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukkan keseriusan dan komitmen untuk berkontribusi positif dalam pelayanan kesehatan di wilayah Sukabumi.

Dedi Badru Sugandi, selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Cicurug, juga turut mendampingi kegiatan baksos pengobatan gratis di Kalapanunggal.