Bupati Pimpin Radin Desember 2023, di Rangkaikan dengan Ekspose Peranan Pers Pada Pemda

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Bertempat Di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda) Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Dinas Bulan Desember tahun 2023 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (18/12/23).

BACA JUGA : Antisipasi Gempa, Kementerian PUPR Lakukan Penanganan 3 Sungai di Palu, Baca Selengkapnya pada Gambar

Acara tersebut di pimpin oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dan didampingi oleh Wakil Bupati Sukabumi. H. Iyos Somantri serta dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM.

Rapat dinas diawali dengan beberapa penandatanganan kerja sama, penyerahan penghargaan, penyerahan bantuan dan penandatanganan fakta integritas netralitas PNS dalam pemilu, Selanjutnya Rapat dinas dilanjutkan dengan Ekspose Peranan Pers Pada Pemerintah Daerah oleh Dewan Pers, Ekspose Perkenalan SCG Product oleh Direktur PT. SCG dan diakhiri dengan Ekpose Persiapan Pengamanan Lalu Lintas Menjelang Tahun Baru 2024 oleh Kepala Dinas Perhubungan.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa dalam merancang program perencanaan harus di kaji terlebih dahulu dan program tersebut akan membawa dampak bagi masyarakat.

“kedepan dalam merencanakan program, kita harus melakukan kajian-kajian yang harus bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dirasakan oleh masyarakat,”jelasnya.

Bupati pun mengingatkan seluruh perangkat daerah terutama para camat untuk mencermati kondisi cuaca saat ini untuk tetap waspada terhadap bencana dari dampak perubahan cuaca.

“Saya minta untuk tetap waspada dan alat komunikasi harus stanbay 24 jam,”ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupatipun meminta agara menjaga asset yang dimiliki dan berada di masing-masing wilayah maupun perangkat daerah tempat bekerja.

“Rawat dan jaga asset yang kita miliki, jangan sampaikan terbengkalai apalagi hilang,” Pungkasnya.