Meriahkan Hari Bakti ke – 78 Dinas PU Gelar Capacity Building, Ini Penjelesan Kadis

Caption : Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Drs Asep Japar.

D2/WH

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Hari Bhakti PU Ke 78 tahun, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Capacity Building. 

Capacity Building dilaksanakan sebagai  pengembangan kapasitas pegawai, guna meningkatkan dalam konteks kemampuan kinerja.

BACA JUGA : Bupati dan Warga Grobogan Apresiasi Bantuan Sumur Bor dari Polisi

Seperti diketahui, sebelumnya perayaan jelang Hari Bakti  PU ke -78 tahun 2023, sudah di laksanakan berbagai Kegiatan, seperti mancing urang lembur sadulur, dan beberapa peresmian jalan di Sukabumi.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Selasa dan Rabu bertempat di hotel selabintana, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi jawa barat, Kepala Dinas PU. Kabupaten Sukabumi, Drs. Asep Japar.MM Menyampaikan, dalam beberapa rangkaian sebelumnya sudah di laksanakan pemantapan para pegawai dan peningkatan kompetensi melalui materi materi yang sudah di sampaikan, Ucap Kadis, Rabu (8/11/23).

Lanjutnya, dalam kegiatan ini kami melibatkan seluruh jajaran pegawai, mulai dari UPTD, dengan jumlah sepuluh pegawai,  dan struktural ikut serta bersama sama melaksanakan kegiatan Capacity Building.

Dalam kesempatan kegiatan, nantinya untuk penutupan akan di adakan kegiatan Game. Salah satu game ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, pungkasnya.