Dibuka Oleh Menkop, Sekda Sukabumi Hadiri Rakornas Pengadaan Barjas

D2/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM, Menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang dan Jasa Nasional Tahun 2023 Bertema “Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia Maju”. Yang Dibuka Secara Resmi Oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Bertempat di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (7/11).

BACA JUGA : Bersama PT Diva Trasindo Bahas Cable Car, Wabup “Jadikan Tempat Wisata Kelas Dunia”

Kegiatan yang digelar LKPP ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Kepala Basarnas serta Lembaga dan Kepala Daerah Se-Indonesia.

Rakornas ini dilaksanakan sebagai wadah komunikasi para pemangku kepentingan yang terlibat dalam ekosistem pengadaan nasional dalam menyampaikan visi, kebijakan, prestasi, dan hasil kerja dari program kerja PBJP Tahun Anggaran 2023, membahas strategi dan kebijakan untuk PBJP Tahun 2024, serta memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para pelaku pengadaan.

Usai kegiatan Sekda mengatakan dengan adanya rakornas ini diharapkan pengadaan barang dan jasa di daerah bisa terus membaik, apalagi dengan pemanfaatan digitalisasi akan sangat memudahkan bagi pelaku pengadaan.

“pengadaan barang dan jasa melalui transformasi digital adalah kunci keberhasilan dalam pengadaan, InsyaAllah kedepannya bisa lebih baik” ungkapnya.