Wabup Iyos Ikuti Rakor Pengamanan Pemilu 2023-2024, Di Wilayah Polres Kota Sukabumi

 

D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri Mewakili Bupati Mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2023-2024 di Wilayah Polres Kota Sukabumi Bertempat di Aula Rekonfu Polres Kota Sukabumi. Senin (16/10/23).

Acara yang dipimpin oleh Pj.Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji ini dilaksanakan untuk menguatkan komitmen bersama dalam menghadapi Keamanan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan tertib dan aman di wilayah hukum Sukabumi.

BACA JUGA : Diikuti Bupati Sekda dan DKP, Kabupaten Sukabumi Buka Gerakan Pangan Murah

Kapolres Kota Sukabumi AKBP Ari Setyawan Hariwibowo selaku tuan rumah mengatakan Rakor ini berguna untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan rencana, serta tindakan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Kesiapan Operasi Mantab Brata penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Mengingat tahun 2024 akan menjadi momen politik yang sangat penting dan krusial Polres Sukabumi beserta jajaran akan melakukan upaya optimal dengan menerapkan manajemen pengamanan terpadu dan secara konprehensif,” Ujar Kapolres.

Sementara itu diakhir acara Wakil Bupati Sukabumi mengatakan Rakor Lintas Sektoral ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

“Kita berharap Rakor ini berjalan dengan lancar oleh karena itu kita koordinasikan supaya Pemilu berjalan dengan aman tertib dan terjaga netralitasnya sehingga menghasilkan Pemimpin yang Kredibel untuk Republik Indonesia ini”. Harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kota Sukabumi, Kepala Bakesbangpol Kab. Sukabumi, Kasat Pol PP Kab. Sukabumi serta undangan lainnya.