Rakor Sinergitas Pemdes, Bupati Grobogan : Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Ari Nugroho/Steven 

MATANUSA.NET GROBOGAN-

Rapat koordinasi sinergitas penyelenggaraan Pemerintahan Desa digelar di Balai Desa Kemadohbatur Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan, Rabu (19/10/2023).

Pada kegiatan yang bertujuan untuk mensinergikan antara Pemerintahan Desa dengan Pemerintahan Kabupaten agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik dan benar itu, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan diwakili Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan AKP Umbarwati.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengingatkan warganya untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan umum (pemilu) 2024.

Bupati Grobogan dalam kesempatan itu mengatakan, sebagai warga negara yang baik dan memiliki hak pilih, masyarakat diminta agar ikut aktif menyukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA : Akibat Korsleting, Kebakaran Rumah Terjadi di Desa Godong Grobogan

“Kita perlu memahami, satu suara menentukan masa depan bangsa jadi gunakan hak pilih pada pemilu 2024,” kata Bupati Grobogan.

Sri Sumarni juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

‘’Jangan lupa jaga keamanan dan kondusivitas. Jaga sinergitas dan kekompakan antara Forkopimcam dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan,’’ pesan Sri Sumarni.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Grobogan juga mengingatkan kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan. Terutama saat perbedaan pilihan politik tahun depan.

“Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan kita menjadi tidak rukun dengan saudara, tetangga, atau teman kita. Jangan sampai, setelah Pemilu serentak berlangsung malah menyisakan konflik, bentrok dan perpecahan antar warga,” pungkas Bupati Grobogan.