Alan Shearer Tak Yakin Kai Havertz Akan Menjadi Pemain Penting Di Skuad Arsenal

Red/Steven 

MATANUSA.NET INGGRIS-

Alan Shearer tidak yakin Kai Havertz akan menjadi salah satu pemain utama Arsenal dan mempertanyakan kontribusi pemain Jerman itu bagi tim.

Havertz mencetak gol pertamanya sejak kepindahannya di musim panas senilai £65 juta dari Chelsea dalam kemenangan 4-0 Arsenal di Bournemouth pada hari Sabtu. Rekan setimnya di Arsenal mengizinkannya mengambil penalti untuk mengurangi tekanan padanya.

Shearer menyampaikan pendapatnya tentang Havertz pada Match of the Day edisi Sabtu. Top skorer sepanjang masa Premier League tersebut mengatakan: “Pasti ada pemain di sana, tetapi jika Anda melihat nilainya, kemampuannya, itu tidak sesuai dengan nilai itu. Perlu ditingkatkan.”

BACA JUGA : Komandan Kodim 0717 Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, di Makodim Purwodadi

“Anda tahu bahwa Anda harus membayar 60 juta pound, 70 juta pound, 80 juta pound untuk pemain skuad saat ini. Dia akan memainkan perannya, tapi apakah dia akan menjadi pemain reguler atau tidak, saya rasa tidak.”

Terlepas dari kritik Shearer, Arteta senang melihat Havertz mencetak gol pertamanya untuk The Gunners pada hari Sabtu. Saka, Martin Odegaard dan Ben White juga mencetak gol untuk membuat Arsenal hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Manchester City di tabel Liga Premier.

Sumber IG : @sepakbolacom