Tingkatkan Derajat Kesehatan Melalui Olahraga, Pemkot Sukabumi Serahkan Beberapa Jenis Alat Olahraga Untuk Warga

Red

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Pemkot Sukabumi melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) memberikan bantuan alat olahraga kepada warga di Balai Kota Sukabumi, Jumat (1/9/2023).

BACA JUGA : Rapat Lanjutan Healthy City Summit, Sekda : Panitia yang Dibentuk Persiapkan dengan Baik

Bantuan ini agar warga giat berolahraga dalam meningkatkan derajat kesehatan. Bantuan yang diberikan seperti alat tenis meja, bola sepak, bola voli hingga bola futsal.

” Pemerintah memiliki kepedulian kepada masyarakat agar warga makin sehat pasca pandemi,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi disela-sela pemberian bantuan. Jangan sampai merasakan pentingnya kesehatan ketika sakit.

Salah satu ikhtiar menjadi sehat kata Fahmi dengan rutin berolahraga khususnya sifatnya yang melibatkan masyarakat. Pemda melalui Disporapar mengalokasikan anggaran untuk alat olahraga, tapi belun semua di 33 kelurahan.

Oleh karenanya Fahmi memohon maaf dengan segala keterbatasan yang ada. Hal ini agar supaya lebih merata bantuan yang diterima masyarakat.

” Kami titpkan pesan pemberian ini sifatnya hibah,maka tolong dijaga baik-baik,” kata Fahmi. Supaya alat tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan usia pakainya makin lama.

Selamat menggunakan alat olahraga dan gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat bukan pribadi.