Resmikan Ruang Layanan Housewarming BPJS, Walkot Sukabumi : Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Warga Masyarakat

 

Kestopo/Steven

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Wali Kota Sukabumi Aachmd Fahmi menghadiri peresmian ruang layanan Housewarming BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/9/2023).

Dalam momen ini wali kota memberikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang meningkatkan pelayanan kepada warga. Selain Wali Kota, hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha.

BACA JUGA : Hadirkan Generasi Beradab Sehat Cerdas Ceria dan Berakhlak Mulia, Walkot Buka Bimtek PAUD Holistik Integratif

”Peresmian ini bagian dari reformasi birokrasi yakni semangat pemerintah hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan terbaik,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Kata kuncinya yaitu responsif dan pelayanan prima.

Dengan wajah baru dari BPJS tidak lain dalam menghadirkan suasana percepatan layanan prima. Diharapkan warga bisa mendapatkan layanan cepat, mudah dan tidak antri.

Salah satunya lanjut Fahmi, penggunaan teknologi untuk memudahkan. Perubahan wajah baru ini berharap semakin memudahkan pelayanan maksimal mudah cepat dan familiar diakses warga.

Namun karena belum semua paham digitalisasi bisa disosialisasikan. Harapannya BPJS semakin dicinta warga dan jadi garda terdepan dalam pembangunan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha mengatakan, acara ini adalah syukuran ruang pelayanan yang baru. ” Seluruh Indonesia serentak yakni 257 kantor cabang dalam tiga bulan harus mengubah suasana,”katanya.

Oki mengatakan, klaim peserta BPJS per hari 250-300 dan begitu penuh. Hal ini disikapi BPJS dengan menerapkan teknologi digital.

Menurut Oki, cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi tertinggi di Jabar. Hal ini karena dukungan dari wali kota Sukabumi.