Menolak Minta Maaf Pada Erik Ten Hag, Jadon Sancho Diasingkan Sepenuhnya Dari Fasilitas Tim Utama Manchester United

Red/Steven 

MATANUSA.NET INGGRIS-

Hukuman untuk Jadon Sancho dikabarkan diperluas dan telah diasingkan sepenuhnya dari semua fasilitas tim utama di Manchester United – termasuk ruang makan tim menurut Mirror.

Sancho telah berlatih dengan para pemain akademi United sejak menuding Erik ten Hag berbohong tentang alasan ketidakikutsertaannya dalam skuad saat kekalahan 3-1 di Arsenal pada 3 September. Ten Hag mengatakan Sancho tampil buruk di latihan dan Sancho menggunakan media sosial untuk membantah.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tegaskan Pentingnya Pembangunan Desa

Ten Hag menanggapinya dengan mengeluarkan Sancho dari latihan tetapi kini terungkap bahwa pemain sayap berusia 23 tahun itu dilarang menggunakan semua fasilitas tim utama di markas latihan United. Itu termasuk fasilitas makan canggih yang digunakan oleh para bintang tim utama, dengan Sancho terpaksa makan bersama para pemain akademi menyusul perselisihan spektakulernya dengan Ten Hag.

Sancho dikatakan tidak senang karena dia dilarang mengakses semua area tim utama, namun menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag, meski telah menghapus postingan media sosial kontroversial tersebut. Sumber-sumber United telah mengakui bahwa situasi antara Sancho dan Ten Hag telah mencapai “jalan buntu”, dan tidak ada jalan kembali bagi sang pemain sampai dia memutuskan untuk meminta maaf kepada bosnya.

Sumber IG : @sepakbolacom