Menjadi Narsum di Capacity Building Perumda AGRO Sukabumi, Sekda Ade Serukan Tingkatkan Kinerja dan Kerjasama Tim

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekda Kab Sukabumi Ade Suryaman menjadi nara sumber pada acara Pembinaan Capacity Building Pegawai Perumda Agro Sukabumi Mandiri Selasa (26/09/23). 

Acara yang berlangsung di RM.King Raos Cibatu Cisaat Sukabumi tersebut mengusung Tema “Arahan dan Pembinaan Pegawai Menuju Perusahaan yang Melayani dan Profesional”.

Plt.Direktur Utama Agro Sukabumi Mandiri Ikrar Panutan mengatakan bahwa Capacity Building ini diadakan untuk memberikan penyemangat pegawai Agro Sukabumi Mandiri dalam melaksanakan pekerjaan.

” dengan adanya arahan dari Sekda mudah mudahan menambah gairah kerja pegawai Agro Sukabumi Mandiri dan kinerja akan meningkat dengan baik” jelasnya.

Sekda dalam arahannya menyebutkan capacity building agro sukabumi mandiri ini tentunya untuk memberikan semangat dalam melaksanakan pekerjaan bagi pegawai Agro Sukabumi Mandiri dan Perumda Agro.

“Perumda agro Sukabumi Mandiri ini harus bisa mengelola kekayaan dengan baik, tentunya hasilnya bisa dirasakan oleh para Pegawai Agro Sukabumi Mandiri” ujarnya.

Selanjutnya sekda menegaskan dengan adanya capasity building ini bisa meningkatkan rasa percaya diri dalam bekerja. Kemudian meningkatkan motivasi kerja dan upaya meraih prestasi dan kerja sama dalam satu tim kerja.

“Selain itu, pelatihan ini untuk membangun komunikasi dengan rekan kerja mewujudkan pelayanan yang prima kepada publik” pungkasnya.

Akhirnya Sekda meminta kepada para pegawai untuk memiliki rasa percaya diri dan rasa memiliki sebagai pegawai Agro Sukabumi Mandiri dengan kebersamaan dan kerja keras.

Hadir pada acara tersebut Assda II bidang Ekbang serta Kabag Ekonomi Setda Sukabumi.