Sekda Ade Pimpin Rakor Timeline Healthy City Summit 2024

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy City Summit Tahun 2024 di Pendopo Sukabumi, jumat 25 Agustus 2023.

BACA JUGA : Rakor Program Tematik Pertanahan, Sekda ” Aset -aset Pemda Terjamin Keamanannya “

Sekda ucapkan terimakasih terhadap tim yang selama ini sudah terlibat dalam kegiatan Healthy City Summit sebelumnya di Semarang. Untuk itu Sekda inginkan susunan kepanitiaan Healthy City Summit untuk segera dibentuk agar segera bisa mempersiapkan kegiatan ini di Kab. Sukabumi untuk Tahun 2024.

“Terimakasih terhadap hadirin. Atau tim yang hadir, terimakasih karena telah dan selalu menjaga koordinasi dan kebersamaan secara baik hingga akhirnya kita yang menjadi tuan rumah di tahun 2024. Kemudian agar kita bisa memulai start pengerjaan kegiatan ini saya ingin segera kepanitiaan dibentuk ” bebernya.

Kemudian dalam arahannya Sekda menegaskan kepada Panitia Healthy City Summit yang nanti telah dibentuk dan para perangkat daerah untuk bisa berkoordinasi secara baik, agar dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

” Kita pokonya harus persiapkan semuanya dengan baik, agar tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan, kita jg harus lihat bagaimana kegiatan ini diselenggarakan di kabupaten/kota sebelumnya sebagai bahan evaluasi” ungkapnya.